Monday 10 November 2014

Tips modifikasi mobil

Bagi para pecinta car modifikasi, mungkin untuk otak atik mobil kesayangannya adalah menjadi hal yang seolah wajib dilakukan. Membuat tampilah mobil lebih gahar, ceper dan juga elegan menjadi kebanggaan tersendiri bagi pemilik mobil alias modifikator.
Banyak referensi modifikasi dan juga para modifikator2 di indonesia yang bisa diajak konsultasi untuk masalah modifikasi mobil.
Tetapi sebelum memodifikasi mobil kesayangan,,alangkah baiknya jika kita memperhatikan hal2 berikut...
1. Konsep
Menentukan konsep modifikasi adalah menjadi hal utama yang harus diperhatikan agar kita tidak cuma asal2an yang nantinya mendapat hasil pun tidak maksimal. Konsep racing, jdm, dll bisa dipilih sebagai acuan kita untuk sejauh mana mobil kesayangan akan dimodifikasi.
Membuat tampilan mobil nampak ceper dan juga mengganti velg dengan inchi yang lebih besar adalah hal sering dilakukan oleh para pecinta modifikasi. Namun seakan tak pernah puas dengan hal itu, mesin dan audio pun tak ketinggalan dirombak agar lari sekencang mungkin dan juga mendapat efek suara audio yang bikin jantung berdegup kencang..
2. Budget
Hal yang juga harus sangat diperhatikan adalah budget atau anggaran untuk modifikasi. Seakan tak ada habisnya dalam hal modifikasi, berapa pun anggaran yang telah disiapkan seolah tak pernah cukup untuk memodifikasi sebuah mobil. Namun dengan memikirkan konsep seyidaknya bisa memperkirakan berapa anggaran dana yang dibutuhkan untuk sebuah konsep modifikasi mobil. Semoga bermanfaat..


No comments:

Post a Comment